Penjelasan Cara Membendung Bola Voli (Blocking) - Ndikrulil
. Home / About / Contact / Disclaimer / Sitemap /

Friday, November 10, 2017

Penjelasan Cara Membendung Bola Voli (Blocking)

Penjelasan Cara Membendung Bola Voli (Blocking)
Penjelasan Cara Membendung Bola Voli - Dalam permainan bola voli ( Volley ball) tentu kita mengenal intilah blocking. Block (blocking) adalah upaya untuk membendung serangan dari lawan. Untuk dapat melakukan block secara rapi dan berhasil diperlukan latihan yang banyak dan adanya kemampuan yang keras.

Cara Membendung (Blocking) Bola Voli

  1. Jongkok, bersiap untuk melompat. Gerakan lompatan bisa secara otomatis dilakukan pada saat permainan berlangsung 
  2. Lompat dengan kedua tangan rapat dan lurus ke atas. Pada saat posisi melayang kedua tangan bisa secara aktif ke berbagai arah untuk menghindari bola dari arah yang tidak diduga.
  3. Saat mendarat hendaknya langsung menyingkir dan memberi kesempatan pada kawan satu regu untuk bergantian melakukan block.
Catatan: Blocking ada dua macam. 1. block tunggal 2. block ganda Block tunggal adalah membendung bola yang dilakukan oleh satu orang pemain Block ganda adalah membendung bola yang dilakukan oleh dua orang pemain atau lebih.Hal yang harus diperhatikan dalam melakukan block ganda antara lain adalah memadukan langkah kaki dan kerjasama antar blocker dalam menentukan waktu lompatan dan arah pergerakan bola.
Itulah sedikit penjelasan mengenai cara membendung bola voli (Blocking). Terima kasih dan semoga bermanfaat.

Dan mirisnya begitu saya tanya ke org" disana ternyata blm di telponkan ambulan/rumah sakit untuk jemput korban laka, dan parahnya lg bukannya telpon pihak rs malah org" disana sibuk motoin dan video All hail ngademin dengan kebijaksanaan yang ditularkan kepada rakjel. Semoga akhir pekan anda menyenangkan Saya hanya menambahkan hail ngademin RR bahwa yang harus difoto itu tanda pengenalnya atau ponsel korban yg mudah dikenali oleh kerabatnya.
Kemaren ada tetangga yg meninggal dunia dan ada teman kerja yg melayat pas dia buka penutup almarhum eh...dia keluarin Smartphone nya langsung potoin almarhum untuk apa coba padahal disitu ada janda dan anak almarhum yg berduka. Apakah ini jg masuk tindakan barbamemfoto saya lalu menyebarkan di media sosial. pasti ibu saya sedih,adik dan kakak saya Done..saya sudah lama mempunyai fikiran tentang itu.. Dan yg lebih ngenes lagi adalah ada aja orang yang menge - like postingan gambar orang kecelakaan Gue sebagai rakjel sangat setuju dengan ngademin bahwa merekam peristiwa kecelakaan dan disebar di sosmed adalah tindakan bar-bar kalo ane sih ngambil poto bocah2 yg lagi eksis ngambil poto korban. trus ngerjain tuh bocah2. lmayan dpet mangsa. ngoahahaha Alhamdulillah, akhirnya ngadimin ganteng sejagad raya trus mengingatkan hal ini. saya dukung 100%. Saya pernah mengalami kecelakaan yg sangat parah wahai ngademin, anda tau apa? Saya pernah koar2 tentang ini eh malah dikatain sok bijak sama org suci, sambil bercanda si ngomongnya tapi ttp aja ngeselin
Mereka yang melakukan tindakan tsb adalah orang primitif yang haus ketenaran dunia maya
Tanpa lagi memikirkan bagaimana perasaan keluarga korban "Panjat sosial" dengan kebiasaan yang buruk seperti itu menunjukkan tingkat IQ rendah.
Penjelasan Cara Membendung Bola Voli (Blocking)
4/ 5
Oleh